Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Rental Peralatan Catering

RENTAL ALAT CATERING. Pernikahan adalah sebuah acara yang sangat pribadi. Apakah pasangan yang akan menikah berencana untuk mengundang beberapa teman dan beberapa anggota keluarga dengan mereka pada hari istimewa mereka, atau mereka berencana untuk merayakan dengan lebih dari 200 tamu atau lebih, mereka akan memastikan bahwa mereka mampu menyiapkan diri dengan acara sebaik mungkin, jika ingin yang terbaik, tentu perlu perencanaan lebih rinci dan matang untuk membuat semua menyenangkan dan semua pihak jadi terkesan.

Unsur paling penting dari perencanaan kebutuhan pernikahan Anda adalah jumlah tamu.

Bila Anda tak ingin semua serba berkekurangan, kacau, dan nampak mengecewakan, sebaiknya persiapkan setidaknya tiga sampai empat buah piring, gelas, cangkir, dan sendok garpu per tamu. Ini berguna bila tiba-tiba jumlah tamu yang hadir melebihi jumlah yang telah direncanakan, atau untuk mengantisipasi hal tak terduga lainnya yang mungkin saja terjadi.

Dari meja, kursi, makanan, dan hiburan, itu semua akan menjadi bagian dari momen berkesan dan tak terlupakan di hari pernikahan Anda!

Jika Anda butuh menyewa peralatan pesta, mungkin Anda perlu sebuah perusahaan katering lokal atau layanan penyelenggara acara outdoor yang menyediakan meja, taplak linen, penghangat makanan, piring, mangkuk, sendok dan garpu, gelas, cangkir, pemanas air, penyaji minuman, teko penyeduh kopi dan teh, rak saji makanan, penanak nasi, panci, kompor dan banyak lagi!

Apabila Anda merasa perlu menyiapkan peralatan prasmanan untuk ratusan atau hanya perlu beberapa tambahan peralatan yang menyajikan hidangan di sebuah pertemuan keluarga, kami memiliki semua peralatan katering dan peralatan memasak yang Anda cari!

Kami dapat menyediakan semua peralatan pesta yang Anda perlu sewa untuk membantu Anda membuat pernikahan Anda sukses dan berkesan.

Kami juga menawarkan solusi praktis untuk meja, taplak linen, penghangat makanan, piring, mangkuk, sendok dan garpu, gelas, cangkir, pemanas air, penyaji minuman, teko penyeduh kopi dan teh, rak saji makanan, penanak nasi, panci, kompor dan banyak lagi!

Kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk tampilan tidak ada yang mengecewakan dari perabotan kami untuk menjamu tamu Anda.

Meja Saji



Kami menyediakan meja saji lipat yang praktis yang cukup tinggi dan lebar untuk menyajikan makanan dan minuman.

Taplak Meja Linen



Dengan bahan berkilau, taplak linen ini cocok untuk menyajikan makanan dan minuman hingga tampak menarik dan mewah.

Pemanas Makanan



Perabot katering serbaguna ini dikembangkan untuk mengatasi masalah lama, menjaga makanan tetap hangat atau panas seperti baru dimasak. unit penyimpanan makanan ini merupakan perabot untuk menyimpan makanan yang telah dimasak, dan menjaganya agar tetap pada suhu yang diperlukan.

Pemanas Air



Pemanas air ini pada dasarnya adalah sebuah tabung untuk menyimpan air yang menggunakan pemanas listrik dengan sebuah tombol katup di salah satu sisinya, untuk mengeluarkan air mendidih, untuk membuat minuman hangat / panas semacam kopi, teh, jahe, cokelat, susu, atau krim vanila.

Piring, Mangkuk, Sendok dan Garpu



Piring dan mangkuk dari keramik, juga sendok dan garpu dari stainless steel merupakan paduan yang mengagumkan untuk menikmati suguhan makanan yang dihidangkan. Kami siap menyediakan berapapun jumlah piring, mangkuk, sendok dan garpu yang Anda butuhkan.

Gelas dan Cangkir Minuman



Kami juga menyediakan gelas dan cangkir dari bahan kaca dan keramik, dalam berbagai bentuk dan ukuran, untuk menyajikan minuman hangat maupun dingin.

Jika Anda merasa perlu menyewa beberapa peralatan tersebut di atas dalam jumlah banyak, atau hanya perlu beberapa peralatan tambahan lainnya, segera hubungi kami dan sewa peralatan yang Anda butuhkan sekarang juga! Kami dengan senang hati akan membantu Anda.

Keterangan lebih lengkap mengenai perabotan memasak, peralatan catering, dan perlengkapan pesta yang kami sediakan, bisa Anda simak dengan klik link di bawah ini.

http://dpawoncatering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

www.dpawoncatering.com

atau silakan hubungi:

(021) 543 93 243

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-859-2050-0187

+62-821-1319-3570

Rental Sewa Alat Catering

Untuk hotel, kedai makanan, restoran, dan Catering Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Catering Tangerang, jika Anda butuh alat catering untuk ratusan atau hanya perlu tambahan alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Selain melayani Catering Jakarta berupa nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan rental sewa alat catering seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Rental sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering merupakan layanan rental sewa alat catering paling lengkap, dengan peralatan katering kualitas baik dalam jumlah banyak. Apa pun rental sewa alat catering yang Anda butuhkan, Dpawon Catering siap sediakan!

Dpawon Catering dapat menyediakan semua rental sewa alat catering yang Anda perlu sewa, untuk membantu acara Anda lancar, sukses, dan mengagumkan! Juga kami yakinkan kepada Anda bahwa untuk kualitas, tidak ada yang mengecewakan dari peralatan katering yang Dpawon Catering sediakan.

Dpawon Catering melayani rental sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat katering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi 087775918956.

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool